UHA Blood DOnation

Ubud Hotels Association yang kerap disebut UHA, sebuah asosiasi hotel di Ubud, dengan gembira mengumumkan hal yang luar biasa, merayakan 19 tahun perjalanan dengan berbagai kegiatan yang mana diawali dengan acara Donor Darah pun dengan harapan agar dapat menginspirasi para anggota, mitra, dan masyarakat untuk bersatu mendukung tujuan mulia ini.

Dengan membentuk panitia Anniversary, kegiatan ini berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat. Pendonor tidak hanyadari UHA Member, namun juga dari instansi serta asosiasi yang ada di daerah tersebut, yang telah mendapat 110 orang pendonor.

“Dari 110 orang yang terdaftar, 70 orang lolos sebagai pendonor dan telah terkumpul 70 kantong. Ada beberapa orang yang telah datang ingin ikut serta dalam acara ini namun dengan berat hati kami menolak mengingat waktu yang sangat terbatas. Terimakasih kami ucapkan UHA selaku penyelenggara yang bertempat di Arma Resort yang juga merupakan salah satu member dari UHA, PMI Kabupaten Gianyar, dan masyarakat yang turut mendonorkan darahnya.” Ungkap Bapak Herman dengan lugas selaku Koordinator Donor Darah dalam UHA Anniversary tahun ini.

UHA mendorong individu dari segala usia dan latar belakang untuk berpartisipasi dalam donor darah. Pendonor akan memiliki kesempatan untuk memberikan dampak nyata dengan menyumbangkan sedikit waktu dan darah mereka, yang berpotensi menyelamatkan nyawa banyak orang.

“Sebagai asosiasi yg berfokus kepada pengembangan sumber daya manusia, kegiatan donor darah ini diharapkan bermanfaat bagi semua pihak dan membantu saudara kita yang sedang membutuhkan.” Tegas Bapak Putu Surya selaku ketua panitia UHA 19th Anniversary yang juga merupakan Vice Chairman UHA saat ini.

Selaras dengan donor darah, perayaan ulang tahun akan dilanjutkan dengan Cleaning Blitz di area sungai di Ubud dengan selang waktu beberapa hari setelah donor darah, lalu akan mengadakan HR Workshop, Fun Badminton Competition and Zumba, Ubud Chef Competition, serta Ubud Latte Art Competition awal desember nanti.

UHA ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sponsor dan mitra terhormat yang telah memberikan dukungan yang besar untuk acara ini dan membuatnya menjadi peristiwa yang bermakna bagi masyarakat.