UHA BADMINTON

Masih dalam rangka Ubud Hotels Associaiton (UHA) 19th Anniversary.

22 November 2023, untuk kali pertama diadakan Fun Badminton antar anggota UHA berlokasi di Gedung Olahraga Desa Peliatan, Ubud. Pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar anggota melalui ajang kompetisi yang penuh semangat.

Pertandingan persahabatan ini sangat unik, dengan regulasi usia peserta minimal 35 tahun, 16 tim ganda putra menunjukkan kebolehannya di lapangan yang artinya 16 properties anggota UHA lolos tahap administrasi untuk melaju ke lapangan, yakni Puri Gangga Resort, Plataran Ubud, Purana Suite, Tanah Gajah Ubud, Furama Ubud, Capella Ubud, Kayumanis Private Villa and Spa, Kamandalu, Amora Ubud Boutique Villa, Tejaprana Resort and Spa, Mayura Ubud Retreat, Desa Visesa, Dwaraka The Royal Villas, Wapa Di Ume, Arkamara Dijiwa Ubud, Sri Ratih Cottage.

“Melalui pertandingan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan baik dan mempererat persahabatan antar member terutama pemain.” Ungkap Pak Alit selaku coordinator Fun Badminton.

Babak demi babak dilalui hingga mengantongi dua tim yang melaju kebabak final. Tanah Gajah Ubud melawan Wapa Di Ume. Pertandingan persahabatan yang pada akhirnya cukup sengit dibabak final melahirnya Tanah Gajah Ubud sebagai sang juara.

Ditemui sesaat setelah penyerahan hadiah, Ibu Deasy selaku General Manager Tanah Gajah Ubud mengungkapkan rasa bangga terhadap timnya, dengan latihan berkala dan keringat di lapangan akhirnya terbayar dengan menjadi pemenang pada UHA Fun Badminton ini.

“Bangga menjadi bagian dari keluarga UHA, kegiatannya berguna untuk  member, membangkitkan rasa sportifitas dan  menjaga rasa kekeluargaan  antar member.” Imbuhnya dengan sumringah.

Tidak hanya Fun Badminton, antusia member pun terlihat pada kegiatan Zumba yang dilakukan pada jeda istirahat pertandingan bulutangkis ini. ZIN sebagai leader memandu 35 peserta Zumba dari berbagai member UHA.

UHA berharap agar acara ini menjadi acara rutin untuk menyambut UHA Anniversary setiap tahunnya. Tidak lupa UHA mengucapka terimakasih kepada seluruh member atas support dan antusias yang luar biasa hingga menghadirkan team property masing-masing untuk menjadi supporter pada pertandingan persahabatan ini.